Rabu, 15 Desember 2010

Efek Seribu Bayangan

Baik di sini saya akan mencoba untuk membuat efek seribu bayangan... ceileee cak flem NARUTO bae.. hehehehe. langsung saja kita buat langkah-langkah nya...

1.buka foto yang sesuai ke inginan anda, di sini saya memakai fto saya sendiri

2. pisahkan foto dari Background nya, disini saya memisahkan nya memakai pen tool, lihat gambar di bawah ini:














3. Buat Lembar Kerja baru / Kanvas Baru dengan menekan CTRL + N
Kemudian Pindahkan Gambar Hillary Duff ke kanvas baru tersebut dengan Move Tool, lihat gambar di bwah:














4. setelah di pindahkan maka gambar akan seperti ini, lihat gambar di bawah:














5. Duplikat Layer 1 dengan cara:
Pada Menu Utama pilih Layer - Duplicate Layer - OK (Lakukan Sebanyak 2 Kali) lihat gambar di bawah:














6. k
likLayer 1 Copy 2 dan Atur Opacitynya menjadi 50 atau sesuai selera anda, lihat gambar:













7. Setelah itu Klik Layer 1 Copy 1 Turunkan Opacitynya menjadi 50 dan Fill
50. lihat gambar:













8. Hasil nya akan seperti ini:
















Tapi Background nya sudah saya modif sendiri...

SELAMAT MENCOBA...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tinggalkan komentar anda...